Realme 11, Spesifikasi powerful dengan harga 3 jutaan

Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Realme 11, Spesifikasi powerful dengan harga RP 3 jutaan

Realme meluncurkan ponsel terbaru yaitu realme 11 di Indonesia. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3,599 juta dan hadir dengan spesifikasi yang powerful. Berikut ini spesifikasi dari ponsel Realme 11:

Spesifikasi Ponsel Realme 11

Realme 11 hadir dengan dilengkapi oleh pengisian daya tercepat di segmennya, memori besar, kamera level flagship, dan desain yang premium. Ponsel ini hadir dengan desain baru yang diberi nama glory halo yaitu design yang terinspirasi dari jam tangan mewah. Housing kameranya pun terlihat seperti mahkota jam tangan premium sebagai perwujudan dari desain jam tangan tersebut.

Desain Realme 11 dibuat berbeda dengan  ponsel sejenisnya 11 Pro dan 11 Pro+. Ponsel ini tidak menggunakan material vegan leather, tapi justru ia menggunakan bodi polikarbonat dengan finishing seperti kaca. Warnanya pun memiliki efek gradasi dan pantulan cahaya yang indah. Ada dua opsi warna ponsel terbaru Realme ini yaitu, Dark Glory yang dibuat matte dengan efek pantulan cahaya yang terlihat elegan dan Glory Gold yang memancarkan efek gradasi dengan transisi cahaya yang cantik.

Ponsel ini hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci yang beresolusi FHD+ (2400×1080) dan refresh rate 90Hz yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Selain itu, ia dibekali dengan Chipset MediaTek Helio G99 yang didukung dengan RAM 8GB serta memori penyimpanan 256GB, membuat performa ponsel ini lebih tinggi dari realme 10. Selain itu, ponsel ini dibekali baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat SUPERVOOC 67W sehingga bisa mengisi ulang baterai hingga 50% dalam 17 menit.  Smartphone ini sangat nyaman dalam genggaman dengan ketebalan 7,95mm dan berat 178 gram.

Pada bagian kamera, ponsel ini hadir dengan kamera utama 108MP f1/1,67″ dengan 3x In-sensor Zoom dan kamera portrait b&w 2MP. Sementara kamera depannya hadir dengan kamera 16MP. Ponsel ini hadir dengan harga Rp3,599 juta dan akan tersedia pada flash sale 28 Agustus mendatang dengan diskon Rp100 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *