Konten TikTok yang Banyak Diminati pada Tahun 2023

tiktok tips

Konten TikTok yang Banyak Diminati pada Tahun 2023

TikTok selalu menjadi platform media sosial yang penuh dengan tren konten baru yang menarik dan kreatif. Beberapa tahun terakhir, tiktok telah memiliki banyak sekali pengguna di selurauh dunia. Pada tahun 2023 ini, diperkirakan ada beberapa konten TikTok yang sedang banyak diminati oleh pengguna. Berikut ini beberapa tema konten yang dapat dibuat oleh konten kreator

Tema konten yang Banyak Diminati

  • Dance Challenge: Tantangan dansa selalu menjadi tren di TikTok, dan pada 2023 dance challenge masih menjadi konten yang banyak diminati oleh pengguna. Challenge yang terbaru dan unik pun selalu menarik perhatian pengguna
  • Video Komedi: Video komedi selalu menjadi konten yang populer. Video komedi yang lucu dan menghibur akan mendapat lebih banyak perhatian.
  • Tutorial Makeup: Tutorial makeup menjadi konten yang populer di TikTok, terutama bagi pengguna wanita. Tutorial makeup yang mudah diikuti dan menarik ini selalu menjadi favorit pengguna TikTok. sSelain itu ada berbagai cara yang dapat dikombinasikan dengan tutorial makeup yang dilakukan, seperti dengan menggunakan video transisi dan musik yang sedang viral.
  • Mukbang: Mukbang adalah konten di mana seseorang merekam dirinya makan, biasanya dengan jumlah makanan yang banyak. Konten ini menjadi populer di TikTok, apalagi dengan banyaknya video mukbang yang di kombinasikan dengan ASMR.
  • Travel Vlog: Travel vlog menjadi konten yang populer, terutama bagi pengguna yang senang berpetualang. Video yang memperlihatkan pengalaman traveling yang unik dan menarik selalu menjadi favorit pengguna TikTok. Saat ini telah banyak para pengguna yang melakukan video travel vlog. Untuk para konten kreator yang tidak sedang melakuakn travel pun bisa digantikan dengan membuat video dengan tema “A Day In My Life”. Video ini juga tentu akan lebih singkat dalam pembuatannya, namun perlu diperhatikan pula cara pengeditan video agar terlihat lebih menarik.

Dalam rangka membuat video yang menarik dan unik di TikTok, penting untuk selalu mengikuti tren terbaru dan tetap kreatif dalam membuat video. Semoga beberapa konten di atas dapat memberikan inspirasi bagi konten kreator TikTok.

Referensi:

Insider, “The 10 most popular TikTok trends of 2023”

TikTok, “2023 Trends: What to Expect on TikTok in 2023”

Hootsuite, “Digital 2023: Global Overview Report”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *