AI untuk bisnis startup? 11 tools ini cocok buat kamu!

AI untuk bisnis

AI tools keren untuk kamu pemilik usaha Startup!

Di Indonesia saat ini, sering sekali kita menjumpai para pengusaha muda yang memulai usahanya. Seluruh pengusaha pasti ingin mengembangkan usahanya untuk menjadi bisnis yang lebih besar. Tentunya ada banyak hal yang perlu dilakukan untuk membuat mendukung perkembangan dari usaha startup ini. Di era digital ini, banyak kemudahan yang didapatkan untuk membantu para pengusaha untuk mengembangkan usahanya. Salah satunya dengan bantuan dari teknologi yang sedang ramai diminati saat ini yaitu teknologi AI.

Teknologi AI yang bisa digunakan untuk bisnis startup

Untuk kamu yang ingin mengetahui ada AI tools apa saja yang dapat digunakan untuk membantu kamu dalam mengembangkan sebuah usaha startup, berikut ini adalah 11 AI tools yang bisa kamu gunakan:

  1. Durable.co – butuh website? Durable bisa bantu kamu! paetinya dapat kamu gunakan untuk membuat sebuah website untuk memperluas, membranding dan meningkatkan kepercayaan dari konsumenmu.
  2. Retentionx.com – Merupakan Customer Intelligence Platform untuk consumer brands di era digital ini. Platform ini juga gratis loh.
  3. Descript.com – Berfungsi untuk mengedit video. Kamu dapat membuat video promosi untuk bisnismu.
  4. Vondy – Sebagai sebuah bisnis, kamu pasti perlu membuat content untuk mempromosikan bisnis. Vondy dapat kamu gunakan untuk menulis/membuat konten yang ingin kamu buat.
  5. TLDV.io – Dapat membantu kamu untuk me-record zoom meeting yang kamu lakukan dengan timmu.
  6. Visme.co – presentasi yang menarik tentu dapat membuat orang yang melihatnya lebih tertarik bukan? Visme dapat membantumu dalam pembuatan presentasi kamu loh.
  7. Seranking.com – memiliki fungsi sebagai AI SEO Tool. Tentu akan membantu kamu dalam meng-optimasi website kamu.
  8. Designer GPT – merupakan platform
  9. Contentideas.io – Untuk kamu para pejuang content, tools ini dapat membantu kamu untuk mencari konten viral saat ini loh. keren kan?
  10. Brandmark Ai – Ingin membuat gambar? Brandmark AI dapat membantu kamu dalam hitungan menit aja!
  11. Slidesai.io – ingin membuat presentasimu lebih enak dipandang? Slidesai.io jawabannya. Tools ini dapat membantu kamu membuat presentasi yang eye catchy.

AI Tools untuk membuat Animasi

Gimana? ada yang udah kamu coba? kalau belum, selamat mencoba para pejuang bisnis!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *